Jumat, 10 April 2009

Pelabuhan Pangkalbalam ( Ketapang ) Pangkalpinang
























Kamis Pagi, sebelum orang pergi ke TPS ( pemilu ), sepetinya lebih seru kalau jalan-jalan keliling kota dan mengirup udara pagi. Biasa..., tak lupa kamera kesayangan selalu ikut menemani, hingga sampai di suatu tempat yang memang sering ku kunjungi adalah Pelabuhan Ketapang ( sebelah Pelabuhan Pangkal Balam ), sebenarya agak bingung juga mana batas yang membedakan pelabuhan Pangkalbalam dengan Ketapang, yah sebut saja ketapang Pangkalbalam Pangkalpinang. Nah tempat ini memang tempatnya anak-anak yang hobi mancing sambil nyantai, letaknya nggak jauh dari jalan. Kali ini aku merekam suasana pagi di Ketapang, dan suasananya sepi, paling satu/dua orang saja yang sengaja untuk berolah raga walau hanya jalan santai. terlihat juga seorang Bapak yang diantar sang istri sedang mempersiapkan peralatan pancingnya. moga dapat ikan besar ya.. pak.

Fotografer : Riwan kusmiadi
Kamera : Canon powershot A640

5 komentar:

gery@mentok mengatakan...

BLOG MANTEP BUAT DUKUNG visit babel archi 2010 ... MAKASIH FOTO2nya

yoana mengatakan...

Fotonya adem banget,makasihya udah mampir keblog richa.
Salam kenal :)

easy mengatakan...

beughh.. keren foto e. lah 3 bulan nih lom pulang ke bangka. kangen... :(

ade foto pantai sampur dak ? :D

M Hadi Sutrisno, mhs mengatakan...

bikin ngiri bai bang foto e,, ajak2 lah men jalan2 toh,,, hehehe,,,

riwan mengatakan...

pengennya sih kita bisa hanting bareng, banyak lho temen2 yg sudah nanya2. Aldino ( FPPB ), Pak Harwadi (Polman), Mamak ( Metro) atau mbak Feny ( Bangka Pos )kalau mau ikut?.nah di tambah Hadi sendiri wah... kayak the dream team bai.... he..he tapi kayaknya aq bisa minder nih soalnya yang lain udah pada jago2, apalagi kameranya cuma camera saku.