Kamis, 16 Oktober 2008

Tanjung Kelayang Sungailiat



Pantai Tanjung kelayang terletak diantara Pantai Matras dan Teluk Limau, merupakan kawasan pantai indah yang dapat dijadikan tempat berlibur bagi keluarga, lokasinya indah, relatip sepi dan lebih aman bagi anak-anak untuk berenang dibandingkan Pantai Matras .
Dokumentasi : 12-10-2008
Fotografer : Riwan kusmiadi
kamera : Canon powershot A640

6 komentar:

JieWa Vieri mengatakan...

Hari ini liat di acara Good Morning Trans TV ttg pantai2 di Belitung. Sungguh indah dan masih jernih. Kapan2 saya pasti akan kesana :)

Anonim mengatakan...

Pantai - pantai yang indah, sayang foto-fotonya cuma sedikit yang ditampilkan, kalau lebih banyak pasti akan lebih menarik lagi, Bangka Belitung I am Coming ...

Anonim mengatakan...

Trimakasih mas bayu atas masukannya. sebenarnya koleksi foto untuk lokasi ini masih banyak dengan kwalitas setara, mudah-mudahan lain kesempatan dapat saya muat.

Titut mengatakan...

Pak, Riwan, salam kenal dari kami, hasil fotonya bagus2 di BABEL.

Saya dan suami berencana ke Tanjung Pandan, NOv ini, tanggal 25-an, tapi saya sdh 2 hari ini browsing sampe mumet info ttg. BABEL amat sangat gak jelas ya, maksudnya soal penginapan + sewa mobil n supir, juga ttg. sewa kapal/boat untuk (kalau mmg. perlu). Saya ini buta ttg. BABEL, soalnya selain belum pernah ke sana juga bukan asli BABEL.

Mohon informasi kontak person yg bisa saya hubungi untuk memperlancar perjalanan di BABEL, Tanjung Pandan dong Pak Riwan.

Tararengkyu'
Lucia

Anonim mengatakan...

Ibu Ljragan, selam kenal kembali, dan selamat datang di bumi laskar pelangi, memang betul untuk mendapatkan informasi tentang BABEL masih agak kurang, tetapi dengan informasi ini mungkin akan bermanfaat. Dari jakarta ibu dapat langsung terbang ke Belitung dan sesampai disana ibu dapat langsung menuju ke beberapa penginapan, kalau saya lebih suka di hotel Martani Tanjung pandan, untuk menuju kesana di bandara ada beberapa alternatif kendaraan, dan biasanya ada yang menawarkan sewa mobil, sesampai di hotel martani mungkin ibu akan mendapatkan pelayanan yang ibu butuhkan, mohon maaf sebelumnya karena saya di Bangka, jadi agak kurang faham tentatang seluk beluk Belitung, tapi yang saya tahu dan pernah lihat Pulau Bangka dan Belitung sama - sama Indahnya,

Ratusya mengatakan...

ini pantainya yang ada di laskar pelangi? mampir & salam kenal ya...