Minggu, 22 Maret 2009

Pantai Tikus Sungailiat ( Kabupaten Bangka)







Pantai Tikus merupakan aset pariwisata yang tak kalah indahnya bila di bandingkan dengan daerah wisata lainnya. Pantai ini di kelilingi oleh bebukitan dan juga di lalui oleh jalan yang menyisiri sepanjang pantai, sehingga akses menuju lokasi sangat mudah. Namun kecemasanpun muncul tatkala melihat sekelompok Tambang Timah Ilegal di Sepanjang pantai. Tak diragukan lagi kerusakan aktifitas itu sangat mengurangi keindahan pantai tersebut. Bila kita punya komitmen untuk membangun Pariwisata Provinsi Bangka Belitung tentunya berkomitmen pula untuk tidak merusak lingkungan.

Fotografer : Riwan kusmiadi
kamera : Canon Powershot A640

9 komentar:

Leni Nurhayati mengatakan...

mas.. koleksi foto2nya mengingatkan masa2 mudaku dulu (ceiilleee). Karena aku senang sekali dengan pemandangan pantai..

Thanks mas, dah membuta blog ini. Rinduku akan pantai2 di pulau Bangka terobati dengan melihat blognya mas riwan

'makaseh mas blog e'

Anonim mengatakan...

sama-sama bunda, aq suka mengunjungi pantai apalagi kalau lagi suntuk, seolah-olah masalahnya lepas terbawa oleh udara pantai, dan hobi baruku ya ....fotografi, kemudian di padukan jadi satu, mudah-mudahan ini semua bermanfaat, paling tidak sumbangsih untuk membangun pariwisata Bangka Belitung....

Anonim mengatakan...

Wow... Mantap. Indah banget gitu...

Anonim mengatakan...

oh really nice foto
mantap dan maknyus
byme

karbella mengatakan...

asw... huaa................
NEK PULANG........
GO TO THE BEACH...
YANG BUAT FOTO HARUS TANGGUNG JAWAB........

Anonim mengatakan...

saya tidak gosip...silahkan pembaca lihat dan cek sendiri,perhatikan Bp Bupati YUSRONI YAZID tiap minggu keluar daerah alias selalu ke Jakarta untuk 2-3 hari.sabtu dan minggu ini ada kemungkinan beliau kejakarta lagi atau hari senen-selasa.karena dia selalu bertemu perempuan itu menginap di hotel borobudur (karena beliau ada saham disana)atau Park Lane Hotel Jakarta. saya kenal baik dengan mantan perempuan yang pernah dekat dengan beliau,namanya grace dan sekarang sudah tidak berhubungan lagi.saya tulis disini bukan gosip tapi demi untuk pemerintahan yang bersih dan berwibawa. jangan sampai rakyat dibodohi oleh pimpinan yang munafik.KASIHAN IBU LILIS FARIDA.saya akan terus menulis disini sampai Bp.bupati bangka induk yang terhormat H.Yusroni Yazid,SE bertobat.hari minggu besok beliau akan ke jakarta bertemu perempuan itu.ternyata hubungan mereka sudah berlangsung selama sebulan lebih sejak mereka berdua berlibur ke pulau bali awal bulan mei kemarin. selanjutnya dengan nekadnya Bp bupati mengundang wanita itu ke sungai liat bangka dan menginap di hotel di pantai.kemudian mereka bertemu kembali dibandung yang akhinya saya lihat dengan jelas pasangan selingkuh ini.akhi bulan mei mereka bertemu kembali di hotel borobudur,terakhir bertemu kembali hari minggu s/d selasa kemarin juga dihotel borobudur.hari ini tanggal 13 juni 2009. Bp bupati Yusroni Yazid menginap di hotel Park Lane Jakarta. teman saya melihat beliau sedang makan malam jam 8 dengan wanita cantik yang sering menginap dengan beliau,dan seorang pria pengusaha keturunan cina.tapi perempuan itu tidak ikut menginap seperti biasanya,melainkan pulang dengan mobil volvo yang sudah menunggu di lobi hotel.Pak yusroni mengantarkan sampai kemobil itu.menurut info dari teman saya di bagian receptionis,Bp Yusroni menginap 2 malam saja,rencana senen akan berangkat ke batam,dan kemungkinan dengan wanita selingkuhannya itu.demikian laporan pandangan mata langsung dari Hotel Park Lane Jl.Casablanka Jakarta.silahkan pembaca mencek sendiri ke Hotel tersebut.saya akan terus memberi informasi selanjutnya.rusman (yusman@yahoo.com) 14/Jun/2009 20:35:07
Saat ini Bp Bupati Yusroni sudah tiba di hotel Park Lane jl.Casablanka jakarta bersama wanita cantik selingkuhanya untuk makan malam.rencana kalau tidak ada halangan Bp bupati akan cek out besok pagi untuk berangkat ke batam,dan ada kemungkinan perempuan itu ikut dengan beliau.nantikan kabar selanjutnya dari saya,harap pembaca yang mengenal dekat dengan beliau melakukan cek kebenaran berita ini.

OngeSZ Sparrow mengatakan...

manteb foto2 e bang,,,, ;)

pulau pramuka mengatakan...

keren banget foto nya. dengan alam yang indah dan hasil foto yang sangat dan sangat bagus membuat susana asil nya juga seakan hidup.

Pulau Harapan mengatakan...

Bagus tuh pulau tikus buat snorkling...