Senin, 16 Februari 2009

Tanjung Kelayang Sungailiat









Bangka oh ... Bangka
Tanjung kelayang mu mempesona......

fotografer : Riwan kusmiadi
kamera : Canon Powershot A640

9 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi inget jaman masih kecil dulu..mandi di sungai or pantai...bbyyuuurrr.....

eshape waskita mengatakan...

wah pakai camera pocket saja hasilnya sudah bagus banget tuh

hmm... sudut ambilnya juga cantik banget tuh

aku mesti belajar banyak nih sama mas Riwan

salam

Rizal mengatakan...

Tanjung Kelayang Bener di Sungailiat?
Bukan e Belitung ya bos :)

riwan mengatakan...

Bener Bos, jadi Tanjung kelayang bukan cuma ada di Belitung, ternyata juga ada di Sungailiat Bangka, ini sih berdasarkan keterangan dari masyarakat sekitar dan teman-teman yang sering kesana. letaknya di antara pantai matras dan teluk limau ( sesudah parai) tempatnya lebih asik dan aman kalau membawa keluarga.

annosmile mengatakan...

klo foto pantai rebo ada nggak mas

nurrahmanarif mengatakan...

fotonya bagus sekali........
jadi iri...indahnya indonesia klo sejenak saja mo menikmati

Miko mengatakan...

wah-wah...
jadi kepengen nih kesana....
kapan ya saya bisa kesana....

Syahuri mengatakan...

wah... fotonya bagus-bagus...

boleh dicomot gak? :D

meylinda mengatakan...

keren bgt ya sungai liat. pacar aku orang sana, tapi ampe sekarang belum ada waktu buat kesana. mudah2an secepatnya, penasaran ma tanjung kelayang ama pantai parai,he..