Selasa, 23 September 2008

Martabak Bangka


Siapa sih yang tidak menyukai martabak Bangka? rasanya lezaaat.. banget. bagi saya martabak yang paling enak di Pangkalpinang yaitu yang letak warungnya di Jl.Jend Sudirman di depan toserba Puncak ( puncak kecil), nah di sana banyak pilihan karena jenisnya bervariasi, dari yang isi keju sampai ke martabak telur. Kalau saya lebih menyukai yang isi keju karena rasanya berimbang antara rasa manis dan gurih keju serta teksturnya, pokoknya ... enaaaaaak banget. bagi yang belum pernah nyicip kaciaaan.... deh.
Di atas tampak seorang pedagang martabak sedang membuat martabak bangka, bagi yang mau berkunjung ke Bangka jangan lupa ya... mencicipinya, pokoknya rasanya beda baget dengan yang di luar bangka

Fotografer : Riwan kusmiadi
Dokumentasi : 23 September 2008

2 komentar:

Eki Akhwan mengatakan...

Hai Riwan,
Terima kasih sudah berkomentar di blog saya. Foto-foto dan blog kamu juga sangat bagus.

yudhiapr mengatakan...

mantaps tenan martabaknya. bikin ngiler aja nih ... hehehe :D

pake kamera saku aja hasilnya udah mantab-mantab gini, gimana jadinya kalo pake 'kamera beneran' (baca : SLR / DSLR) ? hehehe ..

keep good posting bro .. ;)